Kecamatan Siak Kembali Raih Juara Umum MTQ ke XIV Siak

SIAK, Oketimes.com- Kecamatan Siak kembali meraih Juara Umum MTQ ke XIV Kabupaten Siak Tahun 2014, Berdasarkan Keputusan Rapat Dewan Hakim tentang penetapan pemenang dan Juara pada malam penutupan MTQ ke XIV Kabupaten Siak Tahun 2014 yang bertempat di kecamatan Mempura.

Hal ini disampaikan oleh ketua Dewan Hakim Dr H Pauzi Asni, M.Si kepada wartawan Minggu (31/08). Menurut Fauzi Asni, bahwa keberhasilan dan prestasi yang di capai oleh kecamatan Siak ini adalah kali yang ketiga secara berturut-turut.

"Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat baik yang diraih oleh para qori dan qoriah Kecamatan Siak dan nantinya kita berharap mereka ini dapat mempertahankan prestasinya saat bertanding di MTQ tingkat Propinsi Riau yang diadakan di Tambilahan Kabupaten Inhil pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Pada MTQ Ke XIV di kecamatan mempura ini Para qori dan qoriah dari Siak sebagai pemegang juara umum I dan diikuti oleh Kecamatan Sei Apit pada posisi kedua,posisi ketiga diraih oleh Kecamatan Tualang.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait