Perkantoran Bupati Menjadi Ajang Memadu Kasih

PKL.KERINCI, oketimes.com- Seolah tak jera, sekelompok muda-mudi di Pangkalan Kerinci masih saja menjadikan lokasi di seputaran Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan sebagai ajang memadu kasih.

Pantauan dilapangan selama ini tidak hanya dimalam hari, pada siang bolongpun para muda-mudi ini tanpa rasa malu menjadikan komplek perkantoran sebagai lokasi pacaran. Jika memasuki siang hari sekitar pukul, 12.00 Wib hingga sore hari terlihat pasangan muda-mudi memarkirkan motor di pinggir jalan terutama di ruas jalan T. Said Jaafar.

Saat hal ini ditanyakan kepada Kasie operasional dan pengendalian Satpol PP Pelalawan Ramdani Kamal membenarkannya, namun demikian pihak Satpol PP terus giat melakukan patroli. "Beberapa waktu lalu kita juga mendapatkan pasangan muda-mudi sedang berpacaran dan langsung digiring ke kantor Satpol PP untuk menandatangani surat pernyataan. Jika pelajar akan dipanggil orang tua yang bersangkutan," paparnya

Dikatakan Dani, pihak Satpol PP akan berupaya memberi efek jera agar lokasi komplek perkantoran steril dari lokasi pacaran dan aksi maksiat. "Laporan akan kita terima dan akan ditindaklanjuti. Tidak hanya di komplek perkantoran Bupati, lokasi lain seperti makam pahlawan, Islamic Center juga terus diawasi oleh personil yang berpatroli terhadap aktifitas negatif para muda-mudi," tukasnya.(zul)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait