Ditinggal Sarapan Pagi, Kaca Mobil PNS Dipecah Bandit

Ilustrasi.

Pekanbaru, OKETIMES.COM - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali beraksi di Pekanbaru. Kali ini, seorang PNS bernama M Mukthin N (23), warga Jalan Suka Jaya Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, menjadi korbannya, Kamis (17/9) sekitar pukul 10.30 WIB kemarin.

Akibat peristiwa itu, korban harus kehilangan tas yang berisikan laptop dan uang Rp 700 ribu yang diletakkannya di jok depan mobilnya. Saat kejadian mobil korban diparkirkan di Jalan Serindit, Kecamatan Sukajadi.

Informasi yang dihimpun dilokasi, Jumat (18/9) menyatakan peristiwa berawal saat korban pergi sarapan ke sebuah warung yang ada di Jalan Serindit. Usai sarapan, korban menuju ke mobilnya yang diparkirkan dipinggir jalan. Saat itu korban melihat kaca mobilnya telah dipecah dan tas berisikan laptop dan uang Rp 700 ribu telah raib. Korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Sukajadi.

Kapolsek Sukajadi Kompol Jasamen Manurung SH membenarkan peristiwa pencurian bermodus pecah kaca tersebut. " Kita sudah lakukan identifikasi begitu ada laporan, sekarang kasus ini dalam penyelidikan," ujarnya. (XXX) 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :