Home / Hukrim / Polisi Kenali Pelaku Lewat CCTV

Polisi Kenali Pelaku Lewat CCTV

 Polisi Kenali Pelaku Lewat CCTV
PEKANBARU,oketimes.com- Pencurian modus pecah kaca yang menimpa, Vilna Nethalia (35) masih dalam penyelidikan Satreskrim Polresta, Pekanbaru hingga, Sabtu (28/3) siang. Untuk menemukan pelaku yang membawa uang PNS ini dengan jumlah Rp130 juta telah menemukan titik terang. Pelaku dikenali oleh polisi lewat rekaman CCTV.

' Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Anggota Polsek Payung Sekaki sudah melakukan pencarian terhadap pelaku. Disamping itu, kita juga telah membantu untuk memburu pelaku,' kata Kasat Reskrim Polresta, Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria SIK MH kepada oketimes.com.

Lebih jauh disampaikan, pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Mereka beraksi dengan menggunakan mobil mini bus. Menurut dugaan, pelaku sengaja membuntuti korbannya sejak keluar dari Bank BNI Jalan Tuanku Tambusai. Sesampainya dilokasi kejadian, pelaku beraksi. Kaca mobil sedan Hinda Acorrd BM 99 TV dipecahkan. Uang tunai Rp130 juta yang baru dicairkan korban digondol pelaku.

Korban baru menyadari kejadian itu setelah mendenarkan teriakan maling dari arah parkiran mobil miliknya. Saat diperiksa ternyata uang miliknya sudah raib. Polisi yang mendatangi TKP langsung mengamankan lokasi. Rekaman CCTV yang berada di lokasi kantor FIF saat ini menjadi titik terang atas penyelidikan yang dilakukan.

'Rekaman CCTV cukup memberikan petunjuk bagi kita untuk mengenali pelaku. Lebih jauhnya, nanti setelah kasus ini terungkap,'tegas Arief Fajar. DM/OKE

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.