Mewahnya Rumah Pejabat Dishub Tersangka Korupsi

JAKARTA, OKETIMES.COM- Rumah Drajat Adiyaksa di Jalan Kav Hankam Blok M2 Nomor 3, Kelurahan Joglo, Jakarta Barat, terlihat cukup mewah. Pada Jumat (28/3/2014) malam, rumah itu dalam keadaan sepi dengan gerbang tinggi berwarna hitam yang terkunci rapat.

Dari depan jalan, rumah tersebut tampak berdiri megah di belakang empat ruko yang juga milik Drajat. Menurut keterangan warga setempat, dua dari empat ruko itu digunakan oleh keluarga Drajat untuk membuka usaha, satu usaha isi ulang air mineral dan sebuah salon kecantikan yang dikelola istri Drajat, Wiwik.

"Kalau yang dua lagi disewakan ke orang lain," kata lelaki tetangga Drajat yang enggan disebut namanya.

Dikatakan orang tadi, baru-baru ini Drajat juga membeli lahan dan bangunan yang berada persis di samping rumahnya. Lahan itu berukuran cukup luas, dengan satu ruko yang berdiri di atasnya.

Terkait keberadaan Drajat, ia bilang pada Kamis kemarin Drajat dan istrinya baru saja berpamitan untuk pergi umrah. "Kalau anaknya sih ada empat, yang paling tua sudah kuliah. Tapi nggak tahu pada di rumah atau tidak sekarang," katanya.

Di mata para tetangga, Drajat kerap dipanggil dengan sebutan Pak Haji. "Dia orangnya baik, suka menegur dan dermawan. Dia juga punya panti asuhan, anak-anak asuhnya suka datang ke sini. Tapi saya nggak tahu di mana panti asuhannya," katanya.tribunnews.com/oketimes

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait