Rumah Kos Disatroni, Polisi Bilang Pemain Lama

PEKANBARU,oketimes.com- Masyarakat Jalan Abdul Muis, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, belakangan ini terusik dengan maraknya aksi pencurian. Pelaku tidak hanya menggarap rumah-rumah warga, rumah sekolah saja. Bahkan rumah kos di kawasan itu justru ikut menjadi sasaran empuk pelaku, Sabtu (28/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sejumlah harta benda hilang termasuk satu unit laptop milik korbannya. Aparat kepolisian yang sempat mendatangi lokasi kejadian menduga, pelakunya pemain lama.'Kita menduga ini pemain lama. Bahkan, sudah banyak warga yang mengaku kehilangan disekitar lokasi,' kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Iptu M Simanungkalit kepada wartawan.

Untuk penyelidikan kasus, Simanungkalit menambahkan, bahwa pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. Mereka berjanji akan segera mengungkap dalang atas pencurian yang terjadi.'Kita akan upayakan agar kasus ini benar-benar terungkap. Sebab sudah banyak warga yang mengeluh,'jawab Mantan Kasi Propam Polres Siak itu.

Sementara itu salah seorang warga, Arif menambahkan, aksi pencurian yang terjadi belakangan ini cukup meresahkan.'Sudah meresahkan, belum lama ini sepeda warga hilang, kini rumah kos digasak pencuri,'keluhnya. dm/oke

Tags :berita
Komentar Via Facebook :