Diduga Ketua RW Angkut Bahan Material Semenisasi ke Rumahnya

PEKANBARU, oketimescom- Pengakuan salah seorang warga RT 02 Kelurahan Rintis, Sari (26) yang tinggal tepat di depan rumah ketua RW 01 bernama Nursal, mengaku sekitar dua hari yang lalu tepatnya, Jumat (31/10) sekitar pukul 14.30 WIB dirinya melihat ketua RW bersama asistennya Suraji, mengangkut material berbahan pasir kuning dan kerikil dengan menggunakan gerobak sorong.

"Saya lihat langsung Pak RW sama Pak Suraji angkat pasir sama kerikil yang dibawa dari di samping rumah Anto. Pasir sama kerikil itu dilansirnya masuk ke dalam rumahnya menggunakan gerobak sorong yang biasa digunakan untuk tukang bekerja," ungkap Sari yang melihat langsung kinerja RW depan rumahnya.
 
Setelah melihat apa yang dilakukan RW, Sari mendengar esoknya warga sudah meributkan soal semenisasi yang tipis dan pecah. Bahkan kata warga sebagian jalan yang baru disemen sudah mengalami retak-retak.

"Memang warga sudah banyak protes, proyek semenisasi dari kecamatan Lima Puluh ini tipis sekali. Ada yang bilang permainan bahan. Pokoknya warga disini sudah ributlah," tuturnya.

Ketua RW 01 Rintis, Nursal yang diduga memainkan material semenisasi jalan Hasanudin 1 saat dihubungi melalui selularnya tidak menjawab.(eza)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :