Jalintim Kembali Makan Korban, Dua Siswa SMKN 1 Rengat Tewas Mengenaskan

RENGAT, oketimes.com- Dua murid SMKN 1 Rengat Barat tewas mengenaskan, akibat kecelakaan lalulintas di jalan lintas timur KM 198 Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat. Bahkan, satu diantaranya tewas ditempat ketika sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil double cabin.

Kedua siswa yang tewas tersebut diantaranya, Muhammad Ridho kelas 10 meninggal ditempat dan rekannya Suhendri kelas 11 meninggal saat dirawat di RSUD Indrasari Rengat. Keduanya  sama-sama warga Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto Sik Msi melalui Kasat Lantas Ari Setyawan Wibowo SH Sik mengatakan, kejadian naas yang dialami korban terjadi pada Jumat (17/10) sekitar pukul 07.15 Wib di Jalan Lintas Timur KM 198 Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat.

"Kecelakaan kali ini antara sepeda motor jenis Suzuki Satria FU Nopol BK 5388 ADS yang dikendarai oleh Suhendri berboncengan dengan Muhammad Ridho bertabrakan dengan mobil Mitubishi Nopol BM 9607 BC yang dikendarai oleh Syofyan (27) yang juga warga Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat," ujar Kasat.

Dijelaskannya, pada pagi itu korban Suhendri mengendarai kendaraannya dari arah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat arah Belilas Kecamatan Seberida untuk pergi sekolah di SMKN 1 Rengat Barat di Jalan Lintas Timur Desa Talang Jerinjing.

Kuat dugaan, korban mengendarai kendaraannya kurang kontrol hingga mengambil jalan agak ke tengah. Seketika itu pula, dari arah berlawanan datang mobil yang dikendarai oleh Syofyan hingga akhirnya tabrakan tidak lagi dapat dielakkan.

"Sepeda motor korban menabrak bagian depan mobil. Akibatnya korban terpental ke badan jalan hingga mengalami luka cukup serius," ungkapnya.

Warga bersama Polisi langsung melarikan korban ke RSUD Indrasari Rengat. Namun akibat kejadian itu, korban Muhammad Ridho diperkirakan sudah tewas ditempat. Sementara korban Suhendri juga tidak berhasil diselamatkan yang sebelumnya sudah sempat dirawat.
         
"Atas kejadian tersebut, telah dilakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Barang bukti berupa mobil dan sepeda motor, saat ini sudah diamankan dan pengendara mobil juga sudah dimintai keterangannya," terangnya. (Ali)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :