Hasil Seleksi Adm CPNS Bengkalis Sudah Bisa Diakses Pagi Ini

BENGKALIS, oketimes.com- Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Bengkalis mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS Bengkalis, Kamis (16/10/2014). Dari total 4.162 berkas yang masuk ke tim Panselda, sebanyak 981 pelamar dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Hasil seleksi administrasi bisa diakses melalui website online sebagaimana saat pendaftaran. Selain itu, bagi yang tinggal di wilayah Kabupaten Bengkalis juga bisa melihat hasil pengumuman yang ditempel secara manual di setiap kecamatan.

"Memang ada perubahan dari data sebelumnya yang disampaikan beberapa waktu lalu karena sifatnya masih sementara. Sekarang hasilnya sudah final dimana dari total 4.162 berkas lamaran yang masuk, sebanyak 981 kita nyatakan TMS. Sementara sisanya yang MS (Memenuhi Syarat,red) sebanyak 3.181 berkas," ujar Kepala BKD Bengkalis melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan, Nurkamarzaman,kamis (16/10/2014).

"Kalau yang secara online, bisa dilihat mulai besok pagi (pagi ini). Sementara untuk melihat secara manual, baru bisa dilihat di kecamatan-kecamatan karena berkas pengumumannya baru kita kirimkan pagi. Kecuali untuk di Kantor BKD, sudah bisa dilihat saat pagi," ujarnya.

Semua berkas persyaratan yang harus dilengkapi dan hal-hal lain terkait dengan proses seleksi, menurut pria yang akrab disapa Bang Man ini mengatakan, bisa dilihat saat pengumuman.

"Termasuk tempat tes, bisa dilihat pada papan pengumuman," kata Man seraya menambahkan kalau tempat pelaksanaan tes online CAT dilaksanakan di Politeknik Negeri Bengkalis.(der)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :