Gemas, Lihat Zack Lee dan Nafa Urbach Umbar Kemesraan di Dapur

Zack Lee berkunjung di rumah Nafa Urbach dan bertemu sang putri.

JAKARTA - Sejak memutuskan bercerai pada Oktober 2017 lalu, hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach terlihat baik-baik saja hingga kini. Keduanya bahkan masih mengumbar kemesraan saat berada di dapur.

Dilihat dari Instagram Story pribadi Nafa Urbach, Kamis (4/6/2020), Zack Lee tengah mengunjungi kediaman Nafa Urbach sambil menyiapkan sejumlah hidangan. Nafa pun tak segan untuk memuji kepiawaian memasak Zack Lee.

"Seneng aku kalau bapak lagi berkunjung ke rumah agak lama begini. Mikha jadi dimasakin terus. Memang ini bapak paling bisaan," kata Nafa dalam Instagram pribadinya.

Aktor 35 tahun ini juga tidak segan untuk membeli bahan masakannya sendiri, seperti bahan dasar pasta untuk Mikha dan bahan makanan untuk Nafa yang sedang menjalani program diet.

Menariknya, Zack Lee sempat menanyakan barang dapur kesayangannya, talenan, yang tidak ada. Ternyata, talenan tersebut sudah dibuang Nafa karena kondisinya telah rusak dan tak layak pakai.

"Barang-barang aku di dapur tolong beli lagi. Walaupun jelek, tapi masih bisa dipakai. Aku beli di pasar susah-susah sekarang pas mau dipakai malah tidak ada," kata Zack Lee.

Wanita cantik itu dibuat tertawa dengan omongan mantan suaminya tersebut sambil menjelaskan tentang kondisi talenannya itu. "Iya Pak Chef nanti dibeliin lagi," ujar Nafa.

(iNews.id)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait