115 KK Kampung Dosan Pusako Siak Terima Dana BLT-DD

Masyarakat Kampung Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, Provinsi Riau menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II sebanyak 115 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak COVID-19.

Siak, Oketimes.com - Masyarakat Kampung Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, Provinsi Riau menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II sebanyak 115 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak COVID-19.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan BLT-DD tahap II kepada warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 115 KK berupa bantuan langsung tunai sebesar 600 ribu kepada warga yang berhak menerima. Dalam penyerahan bantuan BLT-DD di kampung kita itu kita ada tamu dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) dari Siak Pak Yurnalis juga menyaksikan ketika pembagian itu," kata Penghulu Kampung Dosan Zamri saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (04/06/2020).

Dengan adanya bantuan itu, setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam kondisi seperti ini dan beberapa hari belakangan ini.

"Sukur alhamdulillah, semenjak New Normal terlihat di beberapa usaha seperti warung kedai kopi rumah makan sudah diperbolehkan buka. Ini menunjukan pandemi Covid-19 berkurang dan mudah-mudahan diizin allah SWT segera berlalu," harap Zamri Penghulu Kampung Dosan.

Meski begitu, ia sangat mengapresiasi dengan kedatangan Kepala Dinas DPMK  Siak, ke Kampung Dosan. Disamping bersilaturrahim, setidaknya dapat menyaksikan langsung penyerahan dana BLT-DD kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan, pungkas Zamri. (*)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait