Bupati Siak Serahkan Sembako IKAPTK untuk Warga Dampak Covid-19 di Perawang

Bupati Siak Drs H Alfedri menyerahkan sembako IKAPTK secara simbolis kepada Ketua RW 05, Kelurahan Perawang Raimin di Kecamatan Tualang, Sabtu (30/5/2020).

PERAWANG - Bantuan sembako untuk warga Kabupaten Siak yang terdampak paparan Covid-19 terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat yang peduli.

Salah satunya diberikan oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Siak di Kecamatan Tualang, Sabtu (30/5).

Bantuan sembako sebanyak 50 paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri kepada Ketua RW 05 Raimin disaksikan sejumlah ketua RT.

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut Assiten I Setdakab Siak Budhi Yuwono, Kepala BPBD Siak syafrizal, Sekcam Tualang Ari Darmawan, Lurah Perawang Nanang dan anggota DPRD Siak dapil Tualang Alfis serta Gustimar.

Bupati Siak Drs H Alfedri mengatakan bantuan sembako dari IKAPTK ini diberikan sebanyak 50 paket untuk RW 05 yang akan dibagikan kepada warga yang belum mendapatkan sembako.

"Dari IKAPTK menyerahkan sembako untuk RW 05. Karena kami mendapatkan informasi sembako dari Pemda ada warga yang belum mendapatkannya," ujar Alfedri yang juga Ketua IKAPTK Kabupaten Siak.

Dirinya berharap bantuan sembako ini dapat pemanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19. "Mudah-mudahan pemanfaat untuk RW 05 ini," ungkap Alfedri dikutip dari riaupos.co, Minggu (31/5).

Lurah Perawang Nanang menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan sebanyak 50 paket dari IKAPTK Siak untuk warga RW 05 yang belum mendapat bantuan. (adv)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :