Home / Kesehatan / Empat Kasus Claster Magetan Tambah Daftar Positif Covid-19 di Riau

Empat Kasus Claster Magetan Tambah Daftar Positif Covid-19 di Riau

Empat Kasus Claster Magetan Tambah Daftar Positif Covid-19 di Riau
Ist
Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi di Gedung Daerah Provinsi Riau, Minggu (17/5/2020).

Pekanbaru, Oketimes.com - Memasuki hari ini Minggu 17 Mei 2020, penambahan 4 kasus positif Covid-19 dari klaster Pondok Pesantren (Ponpes) Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Riau, mengalami penambahan sebanyak empat orang.

"Karena ada penambahan empat pasien baru, jadinya kasus positif Covid-19 di Riau dari Klaster Magetan ini totalnya sudah 34 kasus," kata Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi di Gedung Daerah Provinsi Riau, Minggu (17/5/2020) di Pekanbaru.

Adapun pasien ke-21 dari klaster Magetan ini adalah AM (22), ia menjadi pasien ke-96 positif Covid-19 di Riau dan merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis.

Pasien ke-22 dari klaster Magetan adalah MRH (19), ia menjadi pasien ke-97 positif Covid-19 di Riau dan merupakan warga Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis.

Pasien ke-23 dari klaster Magetan adalah S (46), ia menjadi pasien ke-98 positif Covid-19 di Riau dan  merupakan warga Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis.

Kemudian terduga pasien S (46) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19 RUH (17) yang merupakan bagian dari Klaster Kepulangan Santri dari Jatim.

Pasien ke-24 dari klaster Magetan adalah UHH (14), ia menjadi pasien ke-99 positif Covid-19 di Riau dan merupakan warga Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis.

"Jadi empat pasien baru ini, semuanya dari Bengkalis dan berkaitan dengan klaster kepulangan santri dari Magetan," ujarnya.***


Reporter   :  Richarde   / Editor : Cardova  

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.