Aksi Dua Perempuan Menjarah Toko Terekam CCTV di Bagan Siapi-api

BAGANSIAPIAPI, oketimes.com- Aksi dua perempuan sedang mencuri pakaian terekam pada cctv toko yang kemudian di upload ke youtube tertanggal 25 September berdurasi sepanjang 04.57 menit dengan judul Maling Cewek Bagansiapiapi, Rokan Hilir. Hingga Kamis (2/10) kemarin video itu sudah ditonton lebih dari 2900 orang.

Terlihat dari video tersebut bagaimana cara kedua pelaku beraksi, mereka bergantian mondar-mandir dari arah depan dan belakang pajangan barang yang dijual lalu bergantian memasukkan hasil jarahanya ke balik kaos yang dikenakan. Seorang pelaku berjaket biru sesekali mengawasi takut aksinya terlihat orang lain.

Tidak ada keterangan mengenai lokasi toko tempat kejadian itu namun diperkirakan kedua pelaku berhasil membawa hasil jarahannya dan meninggalkan tempat tersebut tanpa diketahui pemilik toko.

Video dengan aksi yang terbilang baru di kota Bagansiapiapi ini menghebohkan warga. Bahkan dalam beberapa hari terakhir video tersebut kerap ditonton dan menjadi perbincangan warga.

Menurut seorang warga Bagansiapiapi, Sutris (27) pencurian yang dilakukan dua perempuan itu bisa dikatakan cukup nekat. "Buktinya mereka berani sekali beraksi pada siang hari, disaat orang berbelanja pula," katanya.

Dia mengharapkan agar polsek Bangko meningkatkan kegiatan penanggulangan kejahatan pencurian yang semakin marak terjadi di kota Bagansiapi dan dinilai makin meresahkan warga.

"Aksi pencurian di Bagansiapiapi nampaknya sudah bukan pencurian biasa lagi, buktinya tak hanya menyasar rumah atau tempat sepi tapi sudah ke toko bahkan ada yang mencuri di museum dan di kantor Dekranasda yang merupakan fasilitas pemerintah," kata Sutris. (Hen)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait