BGA Group Rohul Serahkan Bantuan Alat Penanggulang Covid-19

Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group yang memiliki 2 anak perusahaan di Kabupaten Rokan Hulu, PT Rohul Sawit Industri (RSI) Ujung Batu dan Masuba Citra Mandiri (MCM) di Pendalian IV Koto menyalurkan bantuan alat penanggulangan wabah Covid-19 kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rohul.

Ujungbatu, Oketimes.com - Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group yang memiliki 2 anak perusahaan di Kabupaten Rokan Hulu, PT Rohul Sawit Industri (RSI) Ujung Batu dan Masuba Citra Mandiri (MCM) di Pendalian IV Koto menyalurkan bantuan alat penanggulangan wabah Covid-19 kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rohul.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Humas BGA Group, Syahrial Siregar kepada Irma Darmalius selaku perwakilan Dinkes Rohul. Syahrial Siregar kepada wartawan, Senin (6/4/2020) menyampaikan, sejalan dengan Pemerintah daerah, pada prinsifnya perusahaan yang berada dibawah BGA Group siap mendukung pemerintah mencegah penularan pandemi covid-19.

"Kami komit membantu pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, salahnya satunya dengan membantu perlengkapan alat yang dibutuhkan petugas kesehatan yang sudah kami serahkan pada, Sabtu (4/4/2020) kemarin," jelas Syahrial.

Syahrial menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa 3 set face shield, 12 pcs N 95 3M, 10 pasang aparell lokal, 11 buah Google, 3 pasang safety boots, dan hand scoen m.

Dirinya berharap, dengan alat itu nantinya bisa memudahkan petugas lapangan mencegah penyebaran corona, sehingga wilayah Rohul bisa bebas dari virus yang menghebohkan dunia ini.

Atas partisifasi BGA Group ini, Irma Darmalius mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan, dan berharap banyak lagi perusahaan yang peduli seperti BGA Group. "Karena musibah virus corona ini masalah bersama, jadi perlu dukungan semua pihak termasuk pihak swasta," harapnya. (Sal)

 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :