Home / Sosial / Imbas Sosial Covid-19, Anggota DPRD Riau Bagi Sembako ke Warga

Imbas Sosial Covid-19, Anggota DPRD Riau Bagi Sembako ke Warga

Imbas Sosial Covid-19, Anggota DPRD Riau Bagi Sembako ke Warga
Ist
H Asri Auzar, Anggota DPRD Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Wakil Ketua DPRD Riau, H Asri Auzar, SE, MSi melakukan aksi sosial pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga di Jalan Pemuda, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Sabtu 28 Maret 2020.

"Ini merupakan langkah untuk meringankan dampak sosial terkait dampak virus Corona atau Covid-19 terhadap masyarakat," kata H Asri Auzar, yang juga Ketua Panitia Masjid di Jalan Pemuda Sabtu 28 Maret 2020.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau ini juga mengaku, masyarakat disekitar Jalan Pemuda saat ini dianjurkan untuk mengurangi interaksi dan kegiatan di luar rumah.  

"Hal ini merupakan partisipasi sosial kita untuk membantu meringankan kesusahan masyarakat saat situasi darurat seperti ini, jadi masyarakat di rumah saja. Biar kami yang bawakan sembako ke rumahnya," sebut Asri.

Rencananya Asri bersama Tim Pengurus Masjid, mempersilahkan warga masyarakat untuk mengambil sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan indomie. "Kami berinisiatif membagikan sembako ini langsung setiap warga," sambung Asri yang dikontak melalui ponselnya.

Menurut Asri, pembagian sembako yang dilakukannya juga telah sesuai prosedur social distancing dengan memberikan langsung pada warga.

Ia berpesan, agar warga lainnya dapat mengikuti hal seperti yang dilakukannya hari ini untuk membantu lingkungan sekitar di tengah wabah virus corona.***


Reporter   : Richarde  / Editor  : Cardova  

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.