Home / Nusantara / Prajurit TNI Bantu Warga Bangun Rumah di Pedalaman Papua

Prajurit TNI Bantu Warga Bangun Rumah di Pedalaman Papua

Prajurit TNI Bantu Warga Bangun Rumah di Pedalaman Papua
Papen Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letda Inf Rochmadian Perwira Putra
Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad sedang melaksanakan tugas di Papua, di bawah pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Komandan Satgas (Dansatgas), membantu membangun rumah Rohiman (58 th), warga Kampung Gwinjaya, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua, Minggu (16/02/2020).

Timika, Oketimes.com - Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad sedang melaksanakan tugas di Papua, di bawah pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Komandan Satgas (Dansatgas), membantu membangun rumah Rohiman (58 th), warga Kampung Gwinjaya, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua, Minggu (16/02/2020).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, mengatakan bahwa prajurit TNI Satgas Yonif 754 Kostrad, selain bertugas menjaga keamanan masyarakat di sekitaran lingkungan Pos Bonggo, satgas juga ikut membantu salah satu warga untuk membangun rumah.

"Selain melakukan pengamanan di wilayah tempat bertugas, anggota satgas juga ikut membantu segala kegaiatan masyarakat yang ada di sekitaran tempat mereka bertugas," ujarnya.

Berbekal kemampuan yang dimiliki, anggota satgas yang dipimpin Serka Mislan selaku Danpos Bonggo, ikut serta membantu pembangunan rumah Rohiman untuk meringankan dan mempercepat proses pembangunannya.

"Kami (satgas) siap sedia dalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang ada di tempat kami bertugas," tegas Dansatgas.

Pada kesempatan tersebut, Rohiman mengucapkan banyak terima kasih kepada personel TNI dalam hal ini personel Pos Bonggo Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang sudah mau membantu pembangunan rumahnya.***

 
Autentikasi : Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.