Home / Pemerintahan / Tol Pekanbaru-Minas Buka Hingga 2 Januari 2020, Gubri Perdana Lintasi Tol Seksi I

Tol Pekanbaru-Minas Buka Hingga 2 Januari 2020, Gubri Perdana Lintasi Tol Seksi I

Tol Pekanbaru-Minas Buka Hingga 2 Januari 2020, Gubri Perdana Lintasi Tol Seksi I
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Mobil Dinas Gubernur Riau dan rombongan saat memasuki pintu Tol Pekanbaru Minas Seksi I di Jalan Tol Pekanbaru Dumai Senin 23 Desember 2019 pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Tol Pekanbaru- Minas Seksi I mulai Senin, (23/12/2019) resmi dibuka sementara hingga 2 Januari 2020 mendatang. Gubernur Riau Syamsuar berkesempatan meninjau sekaligus menjadi orang pertama melintas jalan bebas hambatan itu.

Sebelum orang nomor satu di Riau melewati jalan tol Permai, rombongan gubri terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan yang sudah disediakan di dekat gerbang pintu jalan tol.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pembayaran berupa kartu dalam bentuk simulasi yang masih digratiskan selama uji coba berlangsung. Turut serta dalam peninjauan jalan tol ini, Bupati Siak Alfredli serta para manajmen kontraktor Jalan Tol Permai.

Usai melakukan melawati gerbang pintu tol pertama di Riau, Gubri dan rombongan kemudian melakukan peninjauan jalan tol di sepanjang seksi satu yang sudah dinyatakan selesai uji layak jalan oleh Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Kementerian Perhubungan.

Di jalan seksi I tol Permai sepanjang 9,5 kilometer ini, Gubri dan rombongan hanya menempuh perjalanan kurang dari 5 menit.

Sepanjang ruas jalan itu, Gubri sempat menyatakan apresiasinya, mengingat tol Permai yang merupakan bagian dari Trans Sumatera ini, akhirnya sudah bisa dinikmati masyarakat, meski baru bersifat sementara selama uji coba hingga 2 Januari 2020 nanti.

"Syukurlah akhirnya masyarakat sudah bisa menikmati jalan tol, khususnya di seksi I ini," pungkas Gubri.***


Reporter   : Richarde
Editor        : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.