Home / Hukrim / Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Riau Siap Berkolaborasi dengan Stakeholder

Rakor Lintas Sektor Operasi Lilin Muara Takus 2019

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Riau Siap Berkolaborasi dengan Stakeholder

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Riau Siap Berkolaborasi dengan Stakeholder
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi saat menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Muara Takus 2019 dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, untuk tingkatkan pelayanan promoter kepada masyarakat di Kantor Gubernur Riau, Rabu 18 Desember 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna mensukseskan giat pengamanan Operasi Lilin Muara Takus 2019, Kepolisian Daerah Riau, siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada di bumi lancang kuning saat ini.

Penegasan itu disampaikan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi saat menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Muara Takus 2019 dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, untuk tingkatkan pelayanan promoter kepada masyarakat di Kantor Gubernur Riau, Rabu 18 Desember 2019.

Rapat tersebut dihadiri sekitar 150 orang tamu undangan dari berbagai stakeholder yang bertujuan memberikan Penyelengaraan Operasi Lilin Muara Takus 2019 demi menjaga dan memberikan rasa aman saat pelaksanaan Ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menegaskan pihaknya sepakat berkolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait dan sudah siap untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Besok (Kamis, 19/12/2019) kami akan apel gelar pasukan pembukaan Operasi Lilin Muara Takus 2019, kegiatan ini akan dilakasanakan mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020," terang Kapolda Riau.

Sementara Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengucap terima kasih atas inisiatif tim Polda Riau dalam melaksanakan Rakor tersebut.

"Saya mengapresiasi baik inisiatif ini, karena terkoordinasi antar seluruh stakeholder yang terkait, sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan dapat hasil dengan bagus nantinya," ungkapnya.

Wagubri mengatakan, kegiatan operasi lilin muara takus 2019 bukan pekerjaan yang ringan. Sehingga demi terlaksana dan amannya ibadah umat Nasrani itu, ia mengajak kerja sama dengan pihak Polda Riau dalam Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.***


Reporter   : Richarde
Editor        :  Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.