Proyek Terbengkalai Sebabkan Kemacetan Arus Lalu Lintas

PEKANBARU, riaueditor.com- Kemacetan arus lalu lintas di perempatan jalan Melati dan Seroja Kecamatan Senapelan akhir-akhir ini disebabkan adanya proyek pembangunan drainase hingga jalan tak bisa dilalui. Kendaraan roda empat maupun roda dua terpaksa memutar balik mencari jalur alternatif.

Kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas terjadi antara pukul 15.00 s/d 18.00 Wib. masyarakat diimbau mencari jalan alternatif lain guna menghindari terjebak macet dan kepadatan arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, pekerjaan galian drainase sudah 10 hari terbengkalai dan tidak ada aktifitas pekerja di lokasi tersebut. Pembangunan drainase ini juga tidak diketahui oleh pihak kecamatan, juga tanpa surat pemberitahuan pekerjaan galian Drainase.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda, SIK melalui Kanit Dikyasa, AKP Sunarti, mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan drainase tersebut tidak memiliki surat izin rekomendasi dari Sat lantas Polresta Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda, SIK juga menghimbau kepada para pekerja agar berkoordinasi dengan pihak Sat Lantas Polresta Pekanbaru untuk mendapat arahan dan tata cara proses pengerjaan proyek yang baik dan tidak menggangu arus lalu lintas.(rls/satlantas-pku)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait