Pizza Hut Sudirman Dirampok, 120 Juta Melayang

PEKANBARU, oketimes.com- Aksi perampokan kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini, restoran cepat saji Pizza Hut di Jalan Sudirman No 369 tepatnya disamping Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (29/9) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB menjadi sasaran kawanan rampok.

Dalam aksinya, kawanan rampok yang diperkirakan berjumlah sekitar lima orang berhasil membawa kabur uang tunai Rp 120 juta yang ada di dalam berankas, setelah sebelumnya berhasil menyekap dua orang security dengan menggunakan lakban.

Informasi yang dihimpun Riaueditor dilapangan Senin pagi, kawanan rampok masuk melalui belakang Pizza Hut. Setelah berhasil masuk, pelaku kemudian menyekap dua orang sekurity dan kemudian menuju ke ruangan kantor, lalu membobol brankas yang ada didalamnya menggunakan Las. Usai melakukan aksinya kawanan rampok tersebut kabur menggunak mobil yang diduga jenis Toyota Avanza.

Kapolsek Lima Puluh Kompol Suherwanto saat dikonfirmasi Riaueditor melalui Kanit Reskrim Iptu M simanungkalit mengatakan pihaknya saat ini telah berkordinasi dengan Polresta Pekanbaru, untuk mengungkap kasus ini.

"Kami telah melakukan penyelidikan dan berkordinasi dengan Polresta Pekanbaru, pelaku diduga berjumlah lima orang dengan menggunakan mobil jenis Toyota Avanza," katanya.(dm)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait