Home / Serba Serbi / Sinergitas TNI-Polri Solid Berbenah Sambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Sinergitas TNI-Polri Solid Berbenah Sambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Sinergitas TNI-Polri Solid Berbenah Sambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo
Papen Satgas Yonif 754/ENK, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra
Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut Natal 2019, Kamis (12/12/2019).

Timika, Oketimes.com - Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut Natal 2019, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan yang dilakukan itu, tidak hanya melibatkan masyarakat dan anggota TNI, namun juga melibatkan anggota Polri, dimana terlihat kekompakan dan kerja sama yang baik untuk menciptakan kenyamanan dalam perayaan Natal tahun ini.

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, dalam rilis berita menyampaikan bahwa dalam waktu dekat umat Nasrani akan melaksanakan ibadah Natal, maka sudah kewajiban bagi kita sebagai anggota TNI juga ikut membantu dalam penyiapan Natal tahun ini.

"Alangkah baiknya apabila kita bisa bekerja sama, baik dari TNI dan Polri serta masyarakat untuk bersama-sama menyiapkan Natal tahun ini, karena itu merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Alfonz selaku Pendeta menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri. "Terima kasih Bapak-bapak TNI dan Polri atas kerja sama dan sudah mau membantu kami untuk menyiapkan tempat ibadah yang akan kami gunakan pada saat Natal nanti," katanya.***


Autentikasi : Papen Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.