Home / Pemerintahan / Pimpin Apel Perdana, Sekdaprov Imbah ASN Tidak Sibuk Urusi Soal Mutasi

Pimpin Apel Perdana, Sekdaprov Imbah ASN Tidak Sibuk Urusi Soal Mutasi

Pimpin Apel Perdana, Sekdaprov Imbah ASN Tidak Sibuk Urusi Soal Mutasi
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, memimpin apel bersama ASN di halaman Kantor Gubernur Riau, pada Senin pagi (02/12/2019).

Pekanbaru, Oketimes.com - Usai dilantik beberapa minggu lalu, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, untuk pertama kalinya memimpin apel di halaman Kantor Gubernur Riau, pada Senin pagi (02/12/2019).

Dalam arahannya di depan para pegawai, Yan Prana Jaya menyebutkan bahwa orang-orang yang berkesempatan bertugas di Kantor Gubernur adalah orang-orang pilihan.

Selaras dengan itu, para pegawai di lingkungan Kantor Gubernur, diharapkan harus mampu menunjukkan sikap dan kinerja sebagai orang-orang pilihan.

"Ibarat menara gading, di sini (Kantor Gubernur) puncak tertinggi. Hanya orang-orang beruntung yang berkesempatan bertugas di sini," ujar mantan Kepala BPKAD Kabupaten Siak itu menyakinkan.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh pegawai untuk bekerja sebaik-baiknya, tanpa perlu memikirkan hal-hal yang menjadi urusan pimpinan, seperti soal mutasi.

"Saya mengajak semuanya, mari bekerja dengan baik. Ngak perlu sibuk ngurusi mutasi. Jangan habiskan energi untuk itu. Itu urusan pimpinan," sebut Yan sembari mengatakan bahwa dirinya sebagai Sekdaprov pasti akan melihat siapa yang bisa bekerja dan siapa yang tidak.

Yan juga menegaskan bahwa selaku Sekdaprov Riau yang baru, dirinya bertekad akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

"Dimana pun saya bekerja, saya akan bikin perubahan untuk yang lebih baik," berjanji.

Pada kesempatan itu, Yan juga menyebut bahwa DPRD Riau bersama Pemprov Riau baru saja mensahkan APBD TA 2020. Untuk itu, semua harus bersiap melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan.***


Reporter   : Richarde  
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.