Home / Ekbis / Pansel Sebut 11 Peserta Calon Direktur BRK Ikuti Tes Makalah

Pansel Sebut 11 Peserta Calon Direktur BRK Ikuti Tes Makalah

Pansel Sebut 11 Peserta Calon Direktur BRK Ikuti Tes Makalah
Ist
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Memasuki akhir November 2019, tahapan seleksi penulisan makalah dalam assessment calon direktur operasional dan direktur dana dan jasa Bank Riau Kepri (BRK) dimulai pada Selasa (26/11/2019). Seleksi tersebut diikuti sebelas orang peserta.

"Ada sebelas pelamar calon direktur operasional dan direktur dana dan jasa BRK yang mengikuti tes makalah di kantor BRK dengan tim pansel hari ini," kata Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan BRK, Ahmad Syah Harrofie pada awak media, selasa siang.

Dijelaskan Ahmad Syah, untuk tahapan selanjutnya para pelamar ini akan menjalani tes wawancara pada 26-27 November 2019.

"Mereka langsung mengikuti tes wawancara dengan pansel. Kemudian para calon akan menjalani tahapan selanjutnya di KRN dan OJK," ungkap Ahmad Syah.

Adapun sebelas pelamar direktur operasional dan direktur dana dan jasa BRK yang ikuti tes makalah tersebut sambung Ahmad Syah, diantaranya seleksi penulisan makalah dalam assessment Direktur Operasional diikuti oleh Denny Mulya Akbar, Ikhwan, Nusyirwan, Said Syamsuri dan Tugiantoro.

Kemudian, seleksi penulisan makalah dalam assessment Direktur Dana dan Jasa diikuti oleh Afrid Wibisono, Andi Mulya, Khaerul Fata, Muhammad Jazuli, M.A Suharto dan Yuharman.***


Reporter   : Richarde
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.