Home / Pemerintahan / BKD Riau Siapkan Pansel Assesment Eselon II

BKD Riau Siapkan Pansel Assesment Eselon II

BKD Riau Siapkan Pansel Assesment Eselon II
Ist
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, lakukan perubahan nama keanggotaan Panitia Seleksi (Pansel) untuk assesment pejabat eselon II di lingkungan Pemprov.

Perubahan dilakukan lantaran sebelumnya nama Ahmad Syah Harofie selaku Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), berganti ke Yan Prana Jaya selaku pejabat Sekdaprov definitif.

"Sedang diurus, sebelumnya ada nama Pj Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie. Jadi kami hanya mengubah nama Pak Ahmad Syah ke pak Yan Prana Jaya, yang sekarang menjabat sekdaprov defenitif," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Senin (25/11/19).

Menurutnya, pergantian nama tersebut, kini tengah pengurusan perubahan di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Perubahan nama kepengurusan Pansel untuk mengevaluasi pejabat, sebelum dilakukanya assesment pejabat eselon II dan diharapkan akhir November ini sudah dilakukan proses assesment.

Adapun dari proses evaluasi pejabat yang dilakukan tim Pansel nanti lanjut Ikhwan, diharapkan Gubernur (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau mengetahui kinerja kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mantan Karo Hukum Setdaprov Riau ini juga menyatakan bahwa sebelum adanya Pansel terbentuk, juga Gubri sendiri selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) memiliki catatan dari kinerja masing-masinh OPD.

"Besok pagi kita urus suratnya di KASN. Semoga bisa cepat keluar suratnya, sehingga bisa lakukan dengan cepat evaluasi dan assesmentnya," pungkas Ikhwan.***


Reporter   : Richarde
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.