Ucapkan Selamat, Gubri Sambangi Kediaman Ketua PDI-P Riau

Ucapkan Selamat : Gubernur Riau H Syamsuar sambangi kediaman Ketua DPD PDI-P Riau, Zukri untuk mengucapkan selamat kepada Politisi PDIP yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Periode 2019-2024 pada Jumat 6 September 2019 di Gedung DPRD Riau Jalan Jend Sudirman Pekanbaru.

Pekanbaru, oketimes.com - Ketua DPD PDI-P Riau, Zukri, baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Periode 2019-2024 pada Jumat 6 September 2019 di Gedung DPRD Riau Jalan Jend Sudirman Pekanbaru.

Pasca dilantik, Zukri pun menggelar syukuran di kediamannya Jalan Keliling Tangkerang Pekanbaru bersama keluarga, warga sekitar, jamaah masjid dan koleganya. Namun tanpa diduga, Gubernur Riau H Syamsuar pun hadir dalam acara syukuran tersebut.

"Saya memang sampaikan hajat syukuran ini ke gubernur. Namun saya paham gubernur itu sibuk makanya saya kaget ternyata gubernur bisa hadir," ujar Zukri kepada wartawan Jumat siang.

Kehadiran Syamsuar ke kediaman Zukri tersebut, disambut hangat para tamu undangan yang hadir beserta masyarakat sekitar pun bisa bersilaturahmi dengan gubernur.

Setelah berbincang ringan dengan Zukri beserta para undangan yang hadir, pertemuan pun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Sesepuh Kesultanan Pelalawan, Tengku Kamaruddin Harun yang bergelar Sultan Assyyidis Syarif.***


Reporter  : Richarde
Editor      : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait