Home / Senibudpar / Jadi Tamu Kehormatan, Gubri Hadiri Konferensi Nasional Pariwisata di Jakarta

Jadi Tamu Kehormatan, Gubri Hadiri Konferensi Nasional Pariwisata di Jakarta

Jadi Tamu Kehormatan, Gubri Hadiri Konferensi Nasional Pariwisata di Jakarta
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Tamu Kehormatan : Gubernur Riau Drs H. Syamsuar menjadi tamu kehormatan di acara MarkPlus Center Konferensi Nasional Pariwisata berjudul Planet Tourism Indonesia 2019 - The Prologue atau Now, Next, New pada Kamis 05 September 2019 bertempat di Ballroom Hotel Riztcarlton Jakarta.

Jakarta, oketimes.com - Gubernur Riau Drs H. Syamsuar menjadi tamu kehormatan di acara MarkPlus Center Konferensi Nasional Pariwisata berjudul Planet Tourism Indonesia 2019 - The Prologue atau Now, Next, New pada Kamis 05 September 2019 bertempat di Ballroom Hotel Riztcarlton Jakarta.

Disela-sela acara Gubri Syamsuar, sempat berbincang dengan wanita kelahiran Jerman yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNA) sejak tahun 1971 silam yakni Prof Birute Mary Galdikas yang tengah mengabdikan 45 tahun hidupnya membangun Konservasi Orang Utan di Kalimantan Tengah.

Acara yang digagas oleh Markplus Center and Hospitality dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) pada Konferensi Nasional Pariwisata dengan judul "Planet Tourism Indonesia 2019 – The Prologue: Now, Next, New!".

Adapun sebagai keynote speaker, Dr. Hermawan Kartajaya Chairman of MarkPlus Center for Tourism and Hospitality serta beberapa Kepala Daerah baik dari tingkat Provinsi, dan Kabupaten Kota yang memiliki destinasi-destinasi unggulan yang ada di Indonesia.***

 

Reporter   : Richarde
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.