NPC Riau Silaturahmi dengan Ketua DPRD Riau, Septina: Kita Bangga dan NPC Riau Perlu Didukung

Pengurus National Paralimpic Committee (NPC) Provinsi Riau melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati, Selasa (27/8/2019) pagi di Ruang Ketua DPRD Riau.

Pekanbaru, oketimes.com - Pengurus National Paralimpic Committee (NPC) Provinsi Riau melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati, Selasa (27/8/2019) pagi di Ruang Ketua DPRD Riau.

Rombongan pengurus NPC Riau yang hadir yaitu Sekretaris NPC Riau Abdul Rachman, Febrita Sari Ketua III Bidang Perencanaan Anggaran, David Ketua II Bimpres David Sihaloho, Maryanti Bendahara, Almaizar Wakil Bendahara, Humas NPC Riau Muklis dan Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus NPC Riau menyampaikan berbagai hal terkait keberadaan organisasi, berbagai prestasi atlet yang sudah diraih hingga saat, serta kebutuhan anggaran.

Diketahui, NPC Riau sudah melahirkan atlet-atlet berprestasi, tak hanya di Indonesia, bahkan juga berprestasi hingga manca negara.
 
Abdurachman menyampaikan, sejak kepengurusan baru dikukuhkan beberapa bulan lalu, NPC Riau terus berupaya menggembleng para atlet di berbagai Cabang Olahraga, kendati di tengah minimnya anggaran.

"Kita terus berupaya meningkatkan prestasi para atlet. Beberapa event tetap kita kirim atlet untuk mengikutinya," kata Abdurahman.

Kendati demikian, keberadaan organisasi ini, demi melahirkan atelt-atlet berprestasi, tentunya harus didukung pula dengan anggaran.

"Kita tentunya juga berharap dukungan dari pemerintah Riau, termasuk soal anggaran," terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Riau Septina Primawati menyambut baik dan mendukung NPC Riau. "Saya sambut baik dan mendukung," kata Septina.

Terkait beberapa hal, khususnya menyangkut anggaran untuk kemajuan pembinaan atlet oleh NPC Riau, Septina menyampaikan, agar semua pihak memberikan dukungan, termasuk menyangkut kendala tempat pelatihan para atlet.

"Jadi, jika tempat latihan atlet tak ada, namun ada pihak baik instansi ataupun perusahaan memiliki sarana pelatihan, Saya harapkan memberikan dukungan bagi mereka," ujar Septina.

"Kita punya atlet. Kita patut bangga dengan NPC Riau," imbunya.

Septina juga mengimbau agar pihak-pihak yang memiliki fasilitas lapangan untuk latihan atlet untuk memberikan dukungan serta mendorong bonus-bonus atau kebutuhan dianggarkan dalam kegiatan tersebut.***


Assorted  : NPC Riau
Editor      : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :