Home / Serba Serbi / Indonesian Coast Guard Komitmen Bersihkan Aktifitas Keuangan

Indonesian Coast Guard Komitmen Bersihkan Aktifitas Keuangan

Indonesian Coast Guard Komitmen Bersihkan Aktifitas Keuangan
Humas Bakamla RI For Oketimes.com
Laksda Irawan diterima dengan hangat oleh Kepala Auditorat I.A BPK RI Edy Witono di Kantor Pusat BPK RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, No.31, Jakarta Pusat, kemarin (10/9/19).

Jakarta, oketimes.com - Dalam kaitan aktifitas keuangan, Bakamla/Indonesian Coast Guard, terus berupaya membangun organisasi yang bersih dilandasi semangat kejujuran. Hal itu diwujudkan dalam kunjungan kehormatan Sestama Bakamla Laksda Bakamla S. Irawan, MM ke jajaran pejabat tinggi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI).

Laksda Irawan diterima dengan hangat oleh Kepala Auditorat I.A BPK RI Edy Witono di Kantor Pusat BPK RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, No.31, Jakarta Pusat, kemarin (10/9/2019).

Dalam kunjungannya, Laksda Irawan didampingi oleh beberapa Pejabat Tinggi Bakamla/Indonesian Coast Guard, diantaranya Inspektur Laksma Bakamla Drs. Sarono, MH dan Kepala Biro Perencanaan Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E, MSi.

Pertemuan tersebut membahas beberapa isu penting, mengenai rencana pembangunan era baru Bakamla sebagai Indonesian Coast Guard di masa mendatang. Fokus pembicaraan mengacu pada aspek laporan keuangan yang jujur dan akuntabel. Untuk mewujudkan hal itu Laksda Irawan mengharapkan bimbingan dari BPK.

Lebih lanjut, Laksda Irawan juga menyampaikan komitmen pimpinan Bakamla/Indonesian Coast Guard beserta jajaran yang ada saat ini dengan tekad dan semangat berlaku jujur.

Menanggapi hal itu, Kepala Auditorat I.A Edy Witono menyampaikan pertemuan ini untuk melakukan sinergi yang optimal. Guna mendukung semangat perubahan Bakamla/Indonesian Coast Guard ini, Auditor BPK itu menyampaikan bahwa akan memformulasikan agenda baru untuk merumuskan kegiatan keuangan yang ada di Bakamla/Indonesian Coast Guard.***


Source  : Humas Bakamla Ri For oketimes.com
Editor   : Van Hallen

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.