Home / Film/Musik / Tinggalkan Dunia Lama, Aktris Senior Eva Arnaz Kian Mantap Berhijab

Tinggalkan Dunia Lama, Aktris Senior Eva Arnaz Kian Mantap Berhijab

Tinggalkan Dunia Lama, Aktris Senior Eva Arnaz Kian Mantap Berhijab
Ist
Potret kehidupan aktris Senior Eva Yanthi Arnaz atau Eva Arnaz dulu dan sekarang lebih milih dekat diri kepada tuhan dengan berbusana gamis dan berhijab.

Jakarta, Oketimes.com - Jika melirik sosok aktris senior yang satu pada tahun 1970-an ini, banyak orang menilai dengan film panas pada saat masanya. Saking banyaknya film panas yang dilakoninya, ia sempat dikabarkan menjadi rebutan para 'pejabat hidung belang'.

Kini kehidupannya tidak seperti dulu lagi dan harus rela menjadi jualan lontong sayur untuk menyambung hidup. Siapa yang tak kenal dengan artis senior itu, ia adalah sosok Eva Arnaz atau nama lengkapnya Eva Yanthi Arnaz.

Selama ia menggeluti perfilman di nusantara sejak tahun 1970 hingga 1980, Eva Arnaz sudah membintangi lebih dari 50 film dan terkenal tak ragu beradegan panas. Namanya yang sempat besar membuat publik kini bertanya bagaimana kehidupan selanjutnya dari Eva Arnaz.

Dikabarkan 4 kali menikah

Jauh sebelum dikenal bermain dalam Warkop DKI, Eva sudah terjun ke dalam dunia hiburan tanah air. Diman dengan memulai karirnya menjadi None Jakarta pada tahun 1976 llau, yang sekaligus ternyata menjadi pintu untuk Eva lebih dikenal lagi.

Ketotalannya dalam melakukan adegan di berbagai film dewasa mungkin menarik perhatian para pria terhadapnya. Tercatat, Eva sudah empat kali menikah.

Namun ketika suami keempatnya, Dedy Omar Hamdun menghilang dalam rangkaian skandal penculikan aktivis 1997/1998, Eva mulai berubah sesaat setelah kehilangan suaminya, Eva pun bertandang ke tanah suci.

Ketikan itulah semua pergolakan ini dimulai dan pulang ke tanah air dengan hati mantap berhijrah. Eva pun harus rela kehilangan namanya yang unik menjadi Siti Syarifah.

Berbisnis Lontong Sayur

Dilansir dari tribunnews.com, Eva mengaku batinnya tidak tenang, karena dikenal sebagai artis panas. Ia pun memutuskan untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan mulai berusaha membersihkan harta-harta yang selama ini berhasil ia kumpulkan selama menjadi aktris.

Eva lebih memilih menjual semua hartanya seperti rumah, mobil, dan banyak lainnya dan memulai usaha baru dengan berjualan makanan lontong sayur.

Tak cuma berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya, ia juga lebih memilih membuka butik sendiri. Menurutnya, hal tersebut membuat hatinya lebih tenang. Sukses selalu untuk Eva Arnaz, karyamu tidak akan terhenti begitu saja, akan tetapi bakal dikenang sepanjang masa.***


Source  : Tribunnews
Editor    : Van Hallen

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.