SMP 1 Bunut Kemalingan, 15 Unit Komputer, Kamera dan Genset Lesap

BUNUT, oketimes.com- Kawanan maling berhasil menggondol 15 unit komputer,1 unit kamera merk canon,1 unit server dan 1 unit genset.Diperkirakan kawanan maling beraksi pada Senin dinihari (22/9) antara pukul 02.00 Wib hingga pukul 05.00 Wib dengan mencongkel terali ruang Kepala Sekolah, ruang tata usaha dan ruang komputer.

Demikian dikatakan Herman S.Pd Kepsek SMPN 1 Kecamatan Bunut kepada riaueditor.com Senin (22/9/2014). Menurutnya, peristiwa kemalingan diketahui pada pagi hari oleh penjaga sekolah.

"Padahal penjaga sekolah rutin melakukan pengawasan terhadap sekolah hingga pukul 24.00 Wib. Makanya diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 02.00 Wib hingga pukul 05.00 Wib," ungkapnya.

Dikatakan Herman, ada 3 ruangan yang dicongkel oleh maling yakni ruang kepala sekolah, ruang tata usaha dan ruang komputer siswa.

"Di ruang komputer siswa ada 13 komputer yang diambil, ruang TU 1 unit komputer dan 1 unit server serta genset dan di ruang kepsek 1 unit komputer dan 1 unit kamera merk Canon," tuturnya.

Saat ini, sambung Herman, dirinya berada di Polsek Bunut melaporkan peristiwa kemalingan. "Saya sedang dikantor polisi pak untuk melaporkan kejadian kemalingan. Kita berharap pihak kepolisian dapat meringkus kawanan maling tersebut," jelasnya.(zul)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait