Parkir Didepan Salon, Sepeda Motor Jerawati Raib

RENGAT, oketimes.com- Jerawati (22) Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Rengat mengalami nasib apes. Sepeda motor Honda Supra X miliknya raib diparkiran Salon Rika jalan Narasinga, Rengat, Minggu (22/9).

Warga jalan Hanglekir Gg Kuantan Barat Kecamatan Rengat ini kemudian melaporkan sepeda motornya yang hilang ke Polres Inhu.

"Korban melapor ke Polres Inhu dengan laporan LP/134/IX/2014/RIAU/RES INHU/CURANMOR R2, pada Minggu (22/9)," kata Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak Senin (22/9).

Kejadian berawal pada pukul 19.00 Wib korban Jerawati pergi ke rumah temannya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda SUPRA X 125, warna hitam les merah, dengan No.Pol: BM 6860 BN, katanya.

Sepulang dari rumah temannya sekitar pukul 19.30 wib korban singgah ke salon Rika di jalan Narasinga Rengat dan memarkir sepeda motornya di depan salon tersebut dalam keadaan stang terkunci, katanya lagi.

"Kemudian sekitar pukul 20.10 wib korban hendak pulang ke rumah, dan ternyata sepeda motornya yang diparkir sudah tidak ada lagi, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami Kerugian Materil sebesar Rp. 7 juta," pungkasnya. (Ali)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait