Perayaan HUT Lalu Lintas ke 59

Personil Sat Lantas Polresta Pekanbaru Mendapatkan Penghargaan

PEKANBARU, oketimes.com- Pada perayaan HUT Lantas  ke-59 tahun 2014 yang jatuh pada hari ini, Senin (22/9) diperingati dengan Apel peringatan HUT Lantas yang dilaksanakan di lapangan RSDC Pekanbaru dipimpin langsung oleh Wadir Lantas Polda Riau AKBP Budi Indra Setiawan dan dihadiri seluruh personil lalu lintas baik Polda Riau maupun Polresta Pekanbaru.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil lalu lintas yang termuda dan tertua, disamping itu juga diberikan penghargaan kepada personil lalu lintas yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas dan pada tahun ini terpilih AIPTU JUFRIZAL dari Unit Turjawali Sat Lantas Polresta Pekanbaru.

Aiptu Jufrizal telah berdinas selama sepuluh tahun disatuan lalu lintas di Pekanbaru setelah sebelumnya dia berdinas dari awal karir sampai dengan tahun 2004 di Aceh yang pada saat itu masih dalam status Daerah Operasi Militer.

Dirinya dikenal sebagai pribadi yang berdisiplin dan dedikasi tinggi selama berdinas sebagai Ka-Regu Gatur Pekanbaru Selatan, dedikasinya tersebut terlihat dari keterbatasan fisik yang dimilikinya karena ia telah melakukan operasi pemasangan ring dipembuluh jantungnya sebanyak dua buah tetapi dengan kekurangan itu dia tidak pernah menurun kiprah dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Pada acara syukuran tersebut pula Kasat Lantas Pekanbaru mengatakan "Diusia yang ke-59 Polisi lalu lintas Republic Indonesia sudah banyak mengalami perubahan dan sampai sekarang kami terus memperbaiki diri dengan tidak menghindar dari setiap masukan dan kritikan dari masyarakat, kami memang belum sempurna tapi selalu berusaha. (dm)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait