Home / Pemerintahan / Lepas Mudik Bareng BUMN, Gubri Doakan Pemudik Berjalan Lancar

Lepas Mudik Bareng BUMN, Gubri Doakan Pemudik Berjalan Lancar

Lepas Mudik Bareng BUMN, Gubri Doakan Pemudik Berjalan Lancar
Humas Pemprov Riau For Oketimes.com
Gubernur Riau Drs H Syamsuar didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Taufik OH serta jajaran lainnya, melepas mudik bareng BUMN tahun 2019 di Jalan Cut Nyak Dien, Kamis 30 Mei 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau Drs H Syamsuar didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Taufik OH beserta jajaran lainnya, melepas mudik bareng BUMN tahun 2019 di Jalan Cut Nyak Dien, Kamis 30 Mei 2019.

Pelepasan mudik bareng itu, diawali dengan Pengibaran bendera start oleh Gubri dan dilanjutkan jalannya iring-iringan konvoi belasan bus ke berbagai tujuan Riau-Sumbar serta Sumatera Utara.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan mudik bareng ini. Apalagi ditengah perekonomian saat ini. Ini bentuk solusi perhatian yang diberikan kepada masyarakat," kata Gubri pada awak media usai melepas keberangkatan bus mudik bareng tersebut ke rute masing-masing.

Syamsura berharap, agar mudik bareng 2019 tersebut berjalan aman dan lancar hingga sampai ketujuan masing-masing. Tidak ada kendala berarti selama dalam perjalanan hingga ketempat tujuan.

Gubri juga berharap kepada peserta mudik dapat menjaga situasi yang nyaman. Kelancaran selama kegiatan mudik bareng ini tentunya menjadi harapan semua pihak termasuk dari pemerintah sendiri.

"Kami harapkan selama perjalanan tidak ada kendala dan lancar hingga tujuan. Apalagi nanti ya, mudik bareng ini akan mendapatkan pengawalan dari lantas. Keluarga mudik dapat menjaga situasi mudik dengan nyaman," pungkas Syamsuar.***


Reporter  : Richarde
Editor      : Cardoffa  

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.