Peroleh 5 Kursi, Nasdem Rohil Capai Target DPP

Basirun Nur Efendi, Ketua DPD NasDem Rokan Hilir (rohil) Riau.

Rokan Hilir, Oketimes.com - Partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau berhasil mengantarkan lima calegnya ke kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir. NasDem mendapat kepercayaan masyarakat Rokan Hilir dengan meraih 34.091 suara pada Pemilu Serentak 17 April 2019.

Selain itu, DPD NasDem Rohil dibawah komando Basirun Nur Efendi ini juga berhasil mencapai target DPP NasDem serta meraup suara no tiga dibawah dari PDIP dan Golkar .

"Alhambdulillah kita sesuai target yang diperintahkan DPP. Target dari DPP 2 X 2 + 1 =5 tercapai," kata Ketua DPD NasDem Rohil Basirun Nur Efendi kepada awak media Rabu 15 Mei 2019 pagi.

Menurutnya, perolehan suara itu tidak terlepas dari usaha para kader-kader partai Nasdem Rohil serta simpatisan pendukung para caleg Nasdem di seluruh dapil di Rohil, sehingga kepercayaan masyarakat meningkat terhadap Nasdem Rohil.

"Dari hasil pemilu tahun 2014 yang lalu, dimana Hanura hanya mendapat 2 kursi di DPRD Rohil. Alhamdulillah pemilu tahun 2019 bertambah menjadi 5 Kursi," urai pria yang akrab disapa Abas.

Abas yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Rokan Hilir, Basiran Nur Efendi mengatakan dengan raihan tersebut partainya berhak menempati kursi Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir periode 2019 - 2024.

"Nasdem sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Rokan Hilir yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Nasdem dan kader yang ikut berkontestasi pada pileg 2019," ucap Abas.***


Penulis  : Ari   /  Editor  : Cardoffa  


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait