Koto Tibun Akan Menjadi Desa Termaju di Kampar

Masyarakat Desa Koto Tibun saat mengikuti Milad ke-3 Desa Koto Tibun di halaman Gedung Serbaguna Desa Koto Tibun di Dusun Pauh, Minggu (21/9)

KOTO TIBUN, oketimes.com– Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar pada masa mendatang akan menjadi salah satu Desa termaju di Kabupaten Kampar. Demikian dikatakan kepala Desa Koto Tibun, Masrinur SHI dihadapan warganya saat Milad ke-3 Desa Koto Tibun yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Desa Koto Tibun di Dusun Pauh, Minggu (21/9).
 
Untuk itu, kata Masrinur, mari kita selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan diantara kita, agar apa yang kita citakan bersama mewujudkan Desa Koto Tibun menjadi salah satu Desa termaju di Kabupaten Kampar dapat terwujud, ajaknya.
 
Lebih jauh masrinur mengatakan bahwa acara serupa akan terus dilaksanakan setiap tahun jika masyarakat menghendaki. "Kalau masyarakat menghendaki, Milad ini akan kita laksanakan setiap tahun", katanya.
 
Sementara itu, Ketua pelaksana HUT ke-3 Desa Koto Tibun, Syaripuddin didampingi sekretaris Ade Susanto kepada riaueditor.com saat acara berlangsung mengatakan, berbagai kegiatan perlombaan dilakukan, mulai dari perlombaan anak-anak seperti menggambar dan mewarnai sampai perlombaan yang diperuntukkan kepada kaum ibu yakni perlombaan make up wajah dengan mata tertutup dan para undangan juga kupon undian berhadiah serta malamnya diadakan acara hiburan rakyat.
 
Camat Kampar, Adnan diwakili sekretaris Camat Ali Sasro dalam arahannya mengharapkan kepada masyarakat Desa Koto Tibun untuk selalu dapat menjaga persatuan dan kesatuan, agar cita-cita menjadikan Desa Koto Tibun menjadi Desa termaju di Kabupaten Kampar dapat terwujud, ujar Ali Sasro.
 
Demikian juga harapannya kepada para tokoh masyarakat, Ninik Mamak, alim ulama dan cerdik pandai dapat seiring sejalan guna peningkatan kemajuan Desa, Ucapnya. (sy)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait