Pebalap Malaysia Kuasai Semua Etape Pada Event Tour de Siak 2014

Tour deSiak

SIAK, oketimes.com- Pebalap Sepeda Malaysia kembali meraih prestasi yang cemerlang pada etape ke IV Event tour de Siak 2014 Minggu (21/09). Etape yang ke IV dengan jarak tempuh 87,28 kilometer juara pertama ini diraih oleh Moh Harrif Saleh dari TSG Malaysia dan posisi kedua di rebut oleh Indonesia. Sedangkan tempat ketiga Shih Hsin Hsion dari TGT Taiwan.

Kesuksesan Team dari malaysia ini bisa kita lihat dari prestasi mereka dari Etape I jarak tempuh 154,12 kilometer rute Siak Dayun PP, Team Malaysia berhasil merebut posisi kedua dan ketiga yang diraih oleh Moh Harrif Saleh dari TSG Malaysia dan Sofian Nabil Omar dari team Nasional Malaysia.

Kemudian pada Etape ke II dengan jarak tempuh 115,45 kilometer Siak-Sei Apit, posisi I Moh Harrif Saleh posisi kedua Sofian Umar Bakri dari Nasional Malaysia dan posisi ketiga Shih Hsin Hsion dari TGT Taiwan.

Pada Etape III  dengan jarak tempuh 182,12 kilometer dengan rute Siak-Perawang kembali pebalap Asal Malaysia merebut posisi pertama yang di raih oleh Nur Amirul Fakhruddin TSG malaysia,Kedua Lex Nedelof  dari CCN Brunai dan posisi ketiga dari Indonesia diraih oleh PCT Indonesia atas nama Arin Iswana.

Dengan usainya etape ke IV ini, event Tour de Siak 2014  berakhir pula dan nanti pada malam penutupan acara tour de Siak ini dilengkapi dengan berbagai macam acara sekaligus di meriahkan oleh Artis  Papan atas dari Ibu kota Nidji Band.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait