Inhu Raih Juara 2 Pada Ajang Pameran Perpustakaan

RENGAT, Oketimes.com- Ajang Pameran Perpustakaan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Provinsi Riau setiap tahunnya.

Dimana ajang ini diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di provinsi Riau. secara berturut-turut tahun 2013 dan 2014 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil membawa nama harum daerah pada ajang ini.

Usep Sudrajat Kepala Kantor Arsip Perpustakaan Daerah Kabupaten Inhu ketika dikonfirmasikan Minggu (21/9) membenarkan hal tersebut, dijelaskannya bahwa ajang ini merupakan agenda provinsi yang dilaksanakan oleh Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Pemprov. Riau.

Pada tahun 2014 ajang yang diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota di Riau ini dilaksanakan mulai tanggal 16 s/d 18 September di Pekanbaru, "Alhamdulillah kita berhasil meraih juara kedua," katanya.

Dijelaskannya juga bahwa pada ajang yang sama tahun 2013 yang lalu Kab. Inhu hanya meraih juara 3, itu artinya perpustakaan kita mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan sebelumnya.

"Keberhasilan ini mampu kita raih tentunya tidak lepas dari kerja keras seluruh teman-teman yang ada di Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kab. Inhu, serta dukungan dari Pemkab Inhu," katanya.

Dukungan Pemkab. Inhu sangat besar terhadap keberhasilan ini, khususnya dalam mengembangkan dan melengkapi sarana dan prasarana yang ada di perpustakaan kita ini, tanpa pemkab. Inhu tentu kita tidak akan mampu berbuat apa-apa, pungkasnya. (Ali)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait