Demokrat Akan Sampaikan Ketua dan Pengurus Fraksi

RENGAT, oketimes.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu Arwan Citra Jaya minggu (21/9) kepada wartawan menyatakan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan nama-nama pengurus Fraksi nya kepada DPRD Inhu senin (22/9) besok.

"Senin akan disampaikan, sekaligus nama yang akan memimpin fraksi Demokrat Inhu, sejauh ini pihaknya belum berkoalisi dengan Parpol lain", ujar Arwan didampingi oleh Sekretaris DPC Demokrat Inhu Supi Handayani.

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan oleh Yuridis Sp Ketua DPK PKPI KabInhu, dimana dikatakannya bahwa partainya berkoalisi dengan PBB dan PKB membentuk guna membentuk satu fraksi yang diberi nama Fraksi Bintang Kebangkitan Indonesia.

"Terkait Siapa nama calon ketua fraksi hal ini akan kami sampaikan pada Senin (22/9) besok," jelasnya.

Dengan bergabungnya PKPI, PBB dan PKB, maka tinggal partai Nasdem yang memiliki 1 kursi di DPRD Inhu, yang belum menentukan berkoalisi dengan parpol yang telah membetuk fraksi di DPRD Inhu.

Sementara itu Samsudin Ketua DPRD Inhu Sementara mengatakan bahwa sejauh ini baru 5 Fraksi yang telah mengajukan nama fraksi baru, jika Partai Demokrat, PDIP, PKPI, Nasdem, PBB dan PKB telah menyampaikan nama fraksi, maka diperkirakan akan ada 8 fraksi di DPRD Inhu periode 2014 - 2019, tegasnya. (Ali usman)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait