Home / Sport / Balik ke Madrid, Zidane Segera Rombak Skuad Real Madrid

Balik ke Madrid, Zidane Segera Rombak Skuad Real Madrid

Balik ke Madrid, Zidane Segera Rombak Skuad Real Madrid
Bola
Zinedine Zidane dan Gareth Bale saat di Real Madrid.

Madrid, Oketimes.com – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, menandai era keduanya di Santiago Bernabeu dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Celta Vigo di Liga Spanyol 2018-2019. Kemenangan itu, menjadi bukti bahwa Zidane fokus untuk membawa Madrid meraih hasil terbaik pada musim ini.

Kendati demikian, Zidane ternyata juga telah memikirkan secara matang rencananya untuk musim depan. Selepas pertandingan kontra Celta Vigo, Zidane menerangkan niatnya untuk melakukan perombakan di skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Pelatih berpaspor Prancis itu sepertinya ingin mendatangkan beberapa pemain bintang untuk melakukan revolusi di skuad Madrid. Pembelian beberapa pemain baru disinyalir sebagai keputusan yang tepat dari Zidane karena beberapa penggawa Madrid saat ini performanya sudah menurun dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Nama-nama seperti Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos, Casemiro, Karim Benzema dan Marcelo Vieira , telah mengalami penurunan performa yang signifikan pada musim ini.

Keempat pemain itu disinyalir telah kehilangan rasa lapar akan gelar juara karena telah meraih segalanya selama beberapa musim terakhir ini bersama Madrid. Hal itu menjadi alasan kuat bagi Madrid untuk melego nama-nama itu pada akhir musim ini.

Madrid butuh pemain-pemain bintang yang memiliki rasa lapar akan gelar juara untuk membuat mereka jadi lebih kompetitif lagi. Megabintang Chelsea, Eden Hazard, merupakan salah satu pemain incaran Madrid yang diprediksi akan mampu mengembalikan keganasan Los Blancos pada musim depan.

"Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Saya memiliki pasukan yang terdiri dari 23-25 pemain dan saya tidak akan berada di sini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa dengan menyatakan siapa yang akan tinggal ataupun pergi. Di musim panas, kami akan melihat situasi dan membuat keputusan," kata Zidane, seperti dilansir dari Sportsmole, Minggu (17/3/2019).***

 

Sumber  : Sportmole  / Editor  : Cardoffa 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.