Home / Peristiwa / Pimpin Apel Perdana, Wagubri 'Tutup' Pagar Kantor Gubernur Bagi ASN dan Honorer Terlambat Apel

Pimpin Apel Perdana, Wagubri 'Tutup' Pagar Kantor Gubernur Bagi ASN dan Honorer Terlambat Apel

Pimpin Apel Perdana, Wagubri 'Tutup' Pagar Kantor Gubernur Bagi ASN dan Honorer Terlambat Apel
Ist
Edy Afrizal Natar Nasution,Wakil Gubernur Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pimpin apel perdana di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution memberikan langkah tegas kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer yang terlambat apel dengan tidak memberikan masuk untuk ikut apel bersama pada Senin (25/2/2019) pagi.

Langkah tegas tersebut disampaikan Jenderal Bintang satu itu, saat memimpin apel perdana di halaman kantor gubernur senin pagi, yang melihat secara langsung kurangnya disiplin ASN dan honorer yang diperkirakan berjumlah ratusan terlambat mengikuti apel pagi dan akhirnya terkurung di luar halaman Kantor Gubernur Riau.

Wakil Gubernur Riau, Edy Afrizal Natar Nasution menegaskan, perlu waktu untuk bisa merubah sesuatu yang salah dan selama ini menjadi kebiasaan bagi para ASN dan honorer di Pemprov Riau.

"Untuk merubah ini, tidak bisa serta merta. Kita harus melakukan himbauan terus menerus sampai dengan batas tertentu, jika masih belum disiplin, kita berikan teguran keras," kata Edy Natar saat memimpin apel tersebut.

"Kalau tidak kita berikan peringatan, itu tidak betul. ASN dan honorer ini tau ada aturan, tapi selama ini biss dalam pelaksanaannya," ulas Edy Afrizal Natar yang pernah menjabat sebagai Danrem 031/WB ini dihadapan para ASN dan Honorer yang ikut apel perdan itu.

Edy Natar juga mengatkan, untuk sekarang ini dirinya akan terus mengingatkan para ASN dan honorer untuk bisa disiplin, tertib serta mematuhi segala aturan yang telah ada.

"Sekarang saya ingatkan dulu, sekali dua kali. Sudah tiga kali masih belum bisa mematuhi peraturan yang ada, kita akan berikan teguran dan sanksi keras," tegasnya.***

 

Penulis  : Cardoffa   / Editor  : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.