Home / Politik / Rapatkan Barisan, Pengurus DPD Riau Sahabat Jokowi-Amin Resmi Dikukuhkan

Rapatkan Barisan, Pengurus DPD Riau Sahabat Jokowi-Amin Resmi Dikukuhkan

Rapatkan Barisan, Pengurus DPD Riau Sahabat Jokowi-Amin Resmi Dikukuhkan
Disediakan oketimes.com
Pengurus DPD Sahabat Jokowi-Amin Provinsi Riau Periode 2019-2024, resmi dikukuhkan oleh Pengurus Pusat Sahabat Jokowi-Amin bertempat di Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru, Sabtu, 23 Pebruari 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna merapatkan barisan dan memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Riau, Pengurus DPD Sahabat Jokowi-Amin Provinsi Riau Periode 2019-2024, resmi dikukuhkan oleh Pengurus Pusat Sahabat Jokowi-Amin bertempat di Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru, Sabtu, 23 Pebruari 2019.

Pengukuhan dan sekaligus Pelantikan Ketua DPD Sabat Jokowi-Amin Provinsi Riau itu, langsung dipimpin oleh Sekretaris Umum DPP Sahabat Jokowi-Amin Alfred Simamora, SH MH.

Dimana berdasarkan Surat Keputusan DPP Sahabat Jokowi-Amin menetapkan bahwa Ketua DPD Sahabat Jokowi-Amin dipercayakan kepada Al-Gustar selaku ketua DPD Riau Sahabat Jokowi-Amin.

Sedangkan untuk posisi Ketua I dipercayakan kepada Jufri dan Ketua II diberikan kepada H Tugiar Kusni. Sementara untuk posisi Wakil Ketu dipercayakan kepada Ir Harry TT dan tiga wakil ketua lainnya.

Selain untuk posisi Ketua dan Wakil, pengakuhan dan pelantikan juga dilakukan bagi Ketua bidang-bidang dan anggota lainnya di dalam Pengurusan DPD Sahabat Jokowi-Amin sebanyak kurang lebih puluhan Ketua bidang dan anggota.

Usai dilakukan pengukuhan dan sekaligus pelantikan, Sekretaris Umum DPP Sahabat Jokowi-Amin Alfred Simamora, SH MH mengatakan dalam arahannya kepada pengurus yang baru dilantik agar bersedia melakukan konsilidasi untuk membentuk DPD II, DPC, PAC Sahabat Jokowi-Amin yang ada di Kabupaten Kota provinsi Riau, guna merapatkan barisan untuk mendukung pemenangan Jokowi-Amin dalam Pilpres yang digelar pada 17 April 2019 nanti.

"Kita berharap pengurus dan anggota segera melakukan konsilidasi ke daerah kabupaten kota di Riau, guna menyusun strategi dalam memantapkan Sahabat Jokowi-Amin di daerah," pinta Alfred.

Selain itu, Alfred juga mengimbau kepada para Sahabat Jokowi-Amin mau pun simpatisan dari lintas organisasi atau partai serta fanatisme Jokowi-Amin yang ada di daerah, untuk ikut merapatkan barisan dan menudukung Jokowi-Amin dalam memenangkan pada Pilpres yang jatuh pada 17 April 2019 nanti.

"Sebab selain dia (Jokowi-Amin, red) tidak ada lagi calon yang lain bisa untuk membantu kaum petani, marginal dan pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok desa-desa selama ini. Ini yang patut kita dukung dan layak untuk dimenangkan," pungkas Alfedri.

Dari hasil pantauan, pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD Sahabat Jokowi-Amin tersebut berlangsung riuh dan meriah. Dimana selain menampilkan acara tari adat nusantara, antusiah warga kota Pekanbaru mau pun yang datang dari kabupaten/kota Riau, cukup tinggi dan diperkirakan ribuan pendukung Jokowi-Amin turut menghadiri pengkuhan dan sekaligus Deklarasi Sahabat Jokowi-Amin Provinsi Riau itu.

Selama kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 14.00 WIB, kegiatan terlihat berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai sekira pukul 15.30 WIB.***


Penulis   :  Ndanres  / Editor  : Cardoffa                

    
      

        
                 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.