Home / Sosial / Peringati HPN 2019, Mitra Pers Polresta Berbagi dengan Anak Yatim

Peringati HPN 2019, Mitra Pers Polresta Berbagi dengan Anak Yatim

Peringati HPN 2019, Mitra Pers Polresta Berbagi dengan Anak Yatim
Humas Polresta Pekanbaru for oketimes.com
Mitra Pers : Mitra Pers Humas Polresta bersama awak media lokal dan nasional melakukan kegiatan sosial, dengan menyambangi anak Yatim Piatu Darul Ilmi di Jalan Sudirman, Samping Gedung Juang Pekanbaru, Senin (11/2/2019).

Pekanbaru, Oketimes.com - Pers merupakan mitra bagi siapa saja, tidak terkecuali bagi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru. Guna menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Humas Polresta bersama awak media lokal dan nasional melakukan kegiatan sosial, dengan menyambangi anak Yatim Piatu Darul Ilmi di Jalan Sudirman, Samping Gedung Juang Pekanbaru, Senin (11/2/2019).

Dalam kegiatan sosial tersebut, puluhan awak media yang merupakan mitra Polresta Pekanbaru, memberikan sembako berupa beras, minyak koreng, susu kaleng, telur dan lainnnya. Selain sembako awak media mitra Polresta Pekanbaru turut memberikan tali asih kepada anak yatim yang diterima oleh pengurus panti asuhan.   

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto, SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhia mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HPN 2019, dengan menyambangi anak yatim piatu pada senin siang.

Dijelaskan Ipda Budhia kegiatan tersebut merupakan program dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, dalam meningkatkan hubungan kinerja yang baik dan solid antara Polri dengan media yang ada di wilayah Pekanbaru.

"Semoga dengan kegiatan ini sinegritas antara Polri dan rekan-rekan Pers bertambah solid dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ulas Ipda Budhia.

Sehubungan dengan itu lanjut Budhi, Humas Polri dan seluruh media secara bersama – sama harus memerangi berita Hoax yang bisa mengancam keutuhan NKRI agar terselenggaranya Pemilu 2019 aman damai dan kondusif.

Sementara dari hasil pantauan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmah. Dimana para awak media sempat bercengkrama dengan anak yatim yang berada di panti asuhan tersebut, sehingga suasana para anak yatim dapat terhibur dengan para awak media Polresta Pekanbaru.***  

Penulis   : Ndanres    /   Editor   : Richard

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.