Home / Sosial / Bupati Suyatno Hadiri Perayaan Malam Imlek 2570

Bupati Suyatno Hadiri Perayaan Malam Imlek 2570

Bupati Suyatno Hadiri Perayaan Malam Imlek 2570
Jhon D
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno didampingi Sekda Surya Arfan, Kejari Gaos Wicaksono, Dandim Didik Efendi dan para OPD serta Camat, Lurah, menghadiri perayaan malam Imlek 2570/2019 di kelenteng Multi Marga, Senin malam (4/2/2019).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno didampingi Sekda Surya Arfan, Kejari Gaos Wicaksono, Dandim Didik Efendi dan para OPD serta Camat, Lurah, menghadiri perayaan malam Imlek 2570/2019 di kelenteng Multi Marga, Senin malam (4/2/2019).

"Saya sangat senang bisa menghadiri perayaan Imlek bersama warga Tionghoa. Semoga Imlek ini bisa menjadikan masyarakat Indonesia lebih baik dan sejahtera," sebut Bupati Suyatno saat menyampaikan kata sambutan, Senin (4/2/2019).

Di hadapan ratusan warga suku Tionghoa yang hadir dalam acara itu, Bupati Suyatno kembali menegaskan bahwa keberagaman etnis baik yang ada di Rohil maupun di Indonesia secara umum, merupakan sebuah kekayaan yang patut disyukuri dan harus dimaknai dengan kekompakan, kebersamaan untuk menjadikan negara ini lebih baik.

"Atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapan selamat Imlek. Perlu kita sampaikan Pemda saat ini giat lekasanakan pembangunan insfraktruktur," papar Bupati lagi.

Lebih lanjutnya orang nomor satu di negeri seribu kubah ini menyampaikan, warga yang baru datang di Bagansiapiapi, selamat datang ke Bagansispiapi, sepanjang jalan dari ujung Tangjung ke Bagansispiapi, itu jalan berlubang, jalan itu akan dikerjakan dan akan di aspal. 2019 tidak ada jalan yang berlubang dari Bagansispiapi ke Ujung Tanjung, itu anggaran dari pusat.

"Nanti ada ivent bakar tongkang, kota Bagansiapiapi akan ramai untuk menyaksikan tradisional ritual bakar tongkang, tak ada jalan yang berlubang, itu sudah selesai di kerjakan,"terang Bupati.***


Penulis  : Jhon D   /  Editor  : Cardoffa

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.