Home / Sport / Pasangan Amran dan Wisly Raih Juara Turnamen Pingpong PWI Cup 2019

Meriahkan Hari Pers Nasional 2019 di Riau

Pasangan Amran dan Wisly Raih Juara Turnamen Pingpong PWI Cup 2019

Pasangan Amran dan Wisly Raih Juara Turnamen Pingpong PWI Cup 2019
Ist
Turnamen Pingpong PWI Cup 2019, usai dilaksanakan. Partai final yang dilaksanakan di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (2/2//2019), juara pertama diraih pasangan Amran Syofyan dan Wisly.

Pekanbaru, Oketimes.com - Turnamen Pingpong PWI Cup 2019, usai dilaksanakan. Partai final yang dilaksanakan di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (2/2//2019), juara pertama diraih pasangan Amran Syofyan dan Wisly.

Sedangkan partai puncak, pasangan Amran Sofyan dan Wisly, mengalahkan pasangan Andi Yusten dan Junaidi (wartawan Pekanbaru Pos-red). Pada babak pertama, permainan masih sama kuat, saling menyerang dan saling kejar poin.

Namun pasangan Amran dan Wisly secara mental lebih kuat dan berhasil memenangkan set pertama. Begitu juga set kedua dan ketiga. Secara mental dan pisik, pasangan Amran dan Wisly lebih bagus, sehingga mereka pun menang tiga set langsung.

Sementara juara III diraih pasangan Haris dan Herlina. Pasangan ini mengalahkan kandidat kuat juara, yakni Hendri Agustira dan Wahid.

Ketua Panitia HPN PWI Riau, A Kadir Bey mengucapkan terima kasih pada panitia yang telah sukses melaksanakan turnamen ini. Mulai dari babak penyisihan sampai pada partai final, semua pertandingan berjalan lancar. Dan tak lupa juga diucapkan terima kasih pada mitra kerja PWI yang ikut mendukung dan mensuport semua kegiatan HPN PWI Riau ini.

Sementara Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang mengatakan, dalam pertandingan ada yang menang dan kalah. Kepada yang menang, diucapkan selamat, kepada yang kalah, Anda belum beruntung. Di coba lagi tahun depan.

Ketua SPS Riau ini juga mengatakan, kepada pemenang, panitia menyediakan  hadiah 6 unit sepeda serta peralatan olahraga tenis meja. Dan hadiah akan diberikan pada malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang dijadwalkan tanggal 27 Maret 2019 nanti.***

 

Sumber  : PWI Riau

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.