Home / Politik / Nasdem Rokan Hulu Siap Menangkan Pileg dan Pemilu April 2019

Nasdem Rokan Hulu Siap Menangkan Pileg dan Pemilu April 2019

Nasdem Rokan Hulu Siap Menangkan Pileg dan Pemilu April 2019
Mansur Hasibuan
Ketua DPD NasDem ketikan melakukan Safari politik pun dilanjutkannya ke Desa Pasir Pandak, Kecamatan Kepenuhan tiga hari lalu.

Rokan Hulu, Oketimes.com - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal, terus berupaya memenangkan Pileg dan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Sebagai keseriusannya, mantan Ketua DPRD Rohul itu mengundang Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Ir. H Iskandar Husein, yang juga Caleg DPR RI dalam membahas tugas dan langkah-langkah pada pemenangan Pileg dan Pemilu yang hingga kini hanya menghitung hari.

Mulai dari Caleg DPR RI, Caleg Provinsi dan Caleg DPRD bersatu dan berkomitmen memperjuangkan partai yang berskala prioritas itu. Memperkuat struktur semua kader, mulai dari Garda Pemuda, Garnita, Gemuruh, dan Petani NasDem diharuskan proaktif. Agar target 9 kursi di Kabupaten, 1 Kursi di Provinsi dan beberapa kursi di DPR RI tercapai.

"Upaya ini kita lakukan, untuk memenangkan NasDem terkhusus di Rohul. Secara signifikan Partai NasDem telah solid, 9 kursi DPRD juga DPR RI serta Provinsi yang kita canangkan dengan segala kesiapan yang ada akan tercapai. Kepada semua kader, saya mengajak mari kita bekerja untuk membawa NasDem berjaya," kata Teddy Mirza Dal pada awak media ini kemarin.

Sejak digelarnya konsolidasi dan evaluasi Partai pada minggu pekan lalu itu. Safari politik pun dilanjutkannya ke Desa Pasir Pandak, Kecamatan Kepenuhan tiga hari lalu.

Diatas panggung, Teddy memompa semangat para pengurus, kader dan simpatisan serta caleg Partai NasDem untuk bergerak dan bekerja keras bagaimana memenangkan partai di pemilu mendatang.

Menurut Teddy, tanpa kerja keras dan semangat yang kuat sulit untuk mendapatkan apa yang diimpikan. Makanya, masih ada waktu 70 hari lagi untuk turun ke masyarakat dan mensosialisasikan apa program dan tujuan Partai NasDem.

"Insya Allah, jika masyarakat diberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai tujuan partai, setidaknya rakyat akan berpikir dan akan memilih NasDem," kata Teddy.

Ribuan masyarakat hadir dan terlihat antusias menyambut kedatangannya. Akhir acara, sebagai tanda rasa syukur dan terselenggaranya cita-cita partai yang di pimpinnya, puluhan anak yatim pun turut disantuni.***

 

Penulis   : M.HSB /  Editor  : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.