Home / Hukrim / TP4D Rokan Hilir Komit Awasi Penyimpangan Kegiatan Pemerintah di Daerah

TP4D Rokan Hilir Komit Awasi Penyimpangan Kegiatan Pemerintah di Daerah

TP4D Rokan Hilir Komit Awasi Penyimpangan Kegiatan Pemerintah di Daerah
Jhon D
Farhan,SH MH, Kasi Intel Kejari Rokan Hilir, Riau.

Rokan Hilir, Oketimes.com - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Riau, berkomitmen akan terus berperan langsung dalam mendukung keberhasilan program-program strategis di segala bidang yang dilaksanakan pemerintah daerah, agar terbebas dari korupsi.

Penegasan ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH sebagai Ketua Tim TP4D Rohil melalui Kasi Intel Farhan, SH MH usai melakukan peninjauan bersama Bupati Rohil H Suyatno AMp di Kecamatan Sinaboi, Kamis (31/1/2019).

Dikatakannya, timTP4D Rohil akan fokus pada pendekatan preventif, melalui upaya-upaya yang dilakukan untuk memastikan agar dalam pemberantasan korupsi sejalan dengan gakkum secara efektif dan optimal demi kepentingan rakyat, serta melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermatabat dan terpecaya.

Kejaksaan sebagai lembaga gakkum mendukung keberhasilan penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan secara nasional, baik di pusat maupun daerah melalui pengawalan dan pengamanan baik dalam giat perencanaan, pelaksanaan maupun pemanfaatan hasil pembangunan termasuk dalam upaya pencegahan timbulnya penyimpangan dan kerugian negara.

"Komitmen kita dari tim TP4D Kejaksaan Negeri Rohil yang berperan langsung dalam mendukung keberhasilan program-program strategis baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Rohil akan terus kita lakukan,agar dalam pelaksanaannya tidak merugikan negara, akan kami kawal agar proyek tersebuy selesai tepat mutu, tepat waktu dan tepat sasaran dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," terang Farhan.***


Penulis  : Jhon D

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.