Setdakab Siak Gelar Rapat Teknis Pemberangkatan CJH ke Batam

SIAK, oketimes.com- Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak sei.Betung Kelurahan Kampung Rempak Siak, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak HT Said Hamzah, MSi mempimpin langsung Rapat teknis pemberangkatan CJH Kabupaten Siak didampingi oleh Kakankemenag Siak Drs H Muharam, Asisten I Dr Fauzi Asni, MSi dan Kabag Kesra Drs H Darussalim, Senin (1/9/14).

Sekda HT Said Hamzah berharap pemberangkatan CJH tahun ini harus terkordinir dengan baik, "Kita perlu memperhatikan waktu, tempat berkumpul serta menyelamatkan barang bawaan para jemaah dan sampai kepada hal-hal yang berkaitan persiapan pemberangkatan," ujarnya.

Sekda mengimbau, Sabtu (6/9/14) Jemaah sudah masuk ke kapal pada pukul 10.00 Wib dan langsung diberangkatkan. maka untuk itu para petugas penyelenggaraan pemberangkatan CJH ini benar-benar berjalan dengan baik tanpa ada hambatan apapun.

Sementara, menurut Asisten I Fauzi Asni, pemberangkatan CJH kali ini harus tepat waktu sampai di lokasi dan mengkordinir barang-barang bawaan CJH. untuk itu diharapkan kepada petugas yang mendampingi CJH dan para petugas yang sudah di tunjuk agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik agar pemberangkatan CJH berjalan dengan aman dan baik dan selamat sampai tujuan, ungkap Fauzi.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait