Penculikan Anak Resahkan Warga Sorek

PKL.KURAS, oketimes.com- Warga sorek Kecamatan Pangkalan Kuras kini dihantui kepanikan. Pasalnya, berhembus kabar kalau pelaku penculikan anak saat ini berada di Sorek dan sedang mencari mangsanya. Isu ini sempat beredar dikalangan warga Kota Pangkalan Kuras pada seminggu terakhir.

Salah seorang warga sorek Fahmi (35 th) kepada oketimes.com, Senin (1/9) membenarkan isu yang sedang beredar di daerah Sorek dan sekitarnya.

"Dari informasi masyarakat disini pelaku penculikan anak sedang berada di Sorek. Saya pribadi dan warga yang lain tentu menjadi panik sehingga pengawasan terhadap anak akhir-akhir ini ekstra ketat. Kita tidak mau anak-anak kita jadi korban bang kalau betul isu tersebut," paparnya.

Senada yang disampaikan Sarmina (45 th), menurutnya, meskipun isu tersebut membuat warga tidak tenang, kami berharap aparat kepolisian bisa mengantisipasi hal ini.

"Warga dibuat risau dan resah, memang hanya sekedar isu info dari mulut ke mulut, yang saya dengar telah terjadi di jalan H. Tasman simpang Bidadari. Telah mendapatkan korban anak laki-laki, untungnya korban berhasil menyelamatkan diri. Kejadian tepat pukul 08.00 malam, apalagi dikait-kaitkan dengan mutilasi terhadap anak-anak bang," tuturnya.(zul)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait