Sekdakab Rohil Imbau Pegawai Jalankan Tugas Dengan Maksimal

BAGANSIAPIAPI, Oketimes.com- Sekdakab Rohil HM. Job Kurniawan menginstruksikan seluruh PNS, tenaga honorer agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam melayani kepentingan umum sesuai tupoksi masing-masing. Demikian ditegaskan Sekda saat memimpin apel Senin pagi, (1/9/14) di halaman kantor Bupati Rokan Hilir.
 
Sekda mengimbau setiap satuan kerja (satker) dapat bekerja semaksimal mungkin dengan harapan bisa memajukan ekonomi daerah dengan hasil yang memuaskan sesuai target pembangunan Rokan Hilir.
 
"Ya, kita lihat kemajuan kinerja di setiap SKPD Pemkab Rohil mengalami peningkatan, artinya ada perubahan dari yang sebelumnya," ujar Job Kurniawan.
 
Sekda menambahkan, setiap pegawai harus disiplin dalam bekerja, ikhlas dan penuh tanggung jawab supaya maksud serta tujuan dari Pembangunan daerah berikut kesejahteraan Masyarakatnya yang dicanangkan pemkab setiap tahunnya dapat tercapai dan terealisasi.

"Kuncinya ya itu tadi, pegawai harus disiplin dalam bekerja, ikhlas dan penuh tanggung jawab supaya maksud serta tujuan dari Pembangunan daerah berikut kesejahteraan Masyarakatnya dapat tercapai," tandasnya.(hen)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait